Tentang Pierre sore tadi

Perkenalkan, anjing Pomeranian yang satu ini namanya Pierre. Makhluk paling bandel dan paling nge-boss di antara pom-pom lain di rumah (iya, ada banyak). Cuma dia yang punya hak eksklusif berkeliaran sepuasnya di dalam rumah, terus suka diajak jalan-jalan naik mobil keliling-keliling kota, dan paling dimanja juga.

Anyway, sore tadi, gw lagi butek sebutek-buteknya… dan kemudian adalah sebuah e-mail yang malesin banget dan alhasil gw bales dengan agak-agak kurang sopan menurut standar pribadi gw. Dan seperti biasa, gw merasa agak bersalah tentang hal ini. Bikin mumet kepala.

Terus, ceritalah gw ke nyokap soal “kasus” e-mail ini. EH, dia malah ngeledek-ledekin gitu. Nah, di saat gw lagi “panas” sampai ke ubun-ubun, diledekin, sukses lah gw nangis kejer.

Pas gw nangis itu… si Pierre mendadak gonggong-gonggong marah, ke arah nyokap! Terus, pas gw angkat ke pangkuan, dia jilat-jilat muka gw yang berlinangan air mata, terus sesekali gonggong marah ke nyokap lagi, terus jilatin muka gw lagi. Hihihi, berasa dibelain dong, ada yang ngomelin nyokap karena bikin gw nangis.

Setelah itu, karena emang sebenernya bukan gara-gara nyokap juga sih nangisnya, gw kasih tau lah si Pierre… terus dia lompat turun dan gonggongin gw. Ngambek kali ya, “udah dibelain, bukan bilang dari tadi, klo ntar mama marah gw ga dikasih snack, gimana?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *